Pages

Tuesday 15 January 2013



Smartfren AndroMax Tab 7.0

New Smartfreen Andromax Tab 7.0. merupakan tablet keluaran smartfreen yang menerapkan Jaringan CDMA 2000 1X EVDO Rev A, Untuk mesin penggeraknya Tablet yang satu ini menggunakan prosesor Cortex ARM A9 1Ghz yang luamayan untuk mendukung kinerja sehari-hari, untuk ukuran layar New Smartfreen Andromax Tab 7.0 mengusung layar seluas 7 inci dengan dukungan touch screen dan layar TFT Mampu untuk memuaskan mata para pemiliknya.

Untuk kapasitas penyimpanan New Smartfreen Andromax Tab 7.0 menyisipkan Internal storage sebesar 8GB ,dan 1 GB RAM yang mapu untuk menyimpan data sehari anda, untuk tenaga tablet New Smartfreen Andromax Tab 7.0 mempunyai tenaga penyokong Lithium Polymer 4000 mAh,yang mampu bertahan berjam-jam untuk waktu stanby.

Untuk fitur-fitur lain dari New S

martfreen Andromax Tab 7.0 antar lain ;

Kemera utama 3MP dan kamrea sekunder 2 MP mampu untuk mengabadikan kegiatan kamu .

GPS,Google Play Store ,Bluetooth 2.1 RIUM,mini HDMI eneble, micro USB port 2.0 ,USB OTG eneble, Wifi hotspot,Video call.

Untuk harga New Smartfreen Andromax Tab 7.0 di patok dengan harga sekitar Rp 1.700.000,Nahh sekian dulu Ulasan dan spesifikasi New Smartfreen Andromax Tab 7.0 semoga bermanfaat.





New Smartfreen Andromax Tab 7.0

No comments:

Post a Comment